Info link

Adv

Kapolda Jateng : Meskipun Natal Selesai Harus Tetap Waspada Saat Malam Tahun Baru

Sabtu, 28 Desember 2019, 12/28/2019 01:44:00 PM WIB Last Updated 2019-12-28T06:44:03Z
SOLO, harian7.com - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengunjungi gereja-gereja di wilayah Surakarta sambil melakukan pengecekan Pospam Gereja Katolik Santo Petrus Surakarta, Pospam Gereja Baptis Indonesia Penumping Surakarta dan Pospam GKI Kabangan Surakarta dengan Gowes, Sabu (28/12/2019) pagi.

Kapolda Jateng di dampingi oleh Korspripim Kompol Ari Wibowo dan beberapa ajudan dengan menempuh jarak kurang lebih 10 km dengan rute Jalan Sumber – Stadion Manahan – Jl.Slamet Riyadi - Laweyan dan finish di Hotel Alila surakarta.

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengatakan walaupun Perayaan Natal sudah berlalu, kita tetap waspada baik itu di gereja-gereja maupun persiapan Perayaan Malam Tahun Baru 2020 di wilayah Jawa Tengah.

Menurutnya Rangkaian kegiatan ini selain berolah raga Gowes juga sekalian pengecekan Kesiapan Personil Pospam Gereja dalam melaksanakan kesiapsiagan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di Wilayah Kota Surakarta.

"Tujuan dari Gowes ini selain untuk meningkatkan kebugaran jasmani juga untuk melihat dari dekat kesiapsiagaan anggota di Pospam yang saya lewati,"ujarnya.(Andi Saputra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini