Iklan

Adv

Kapolda Jateng Cek Penembak Jitu Saat Kunjungi Pos Pengamanan Nataru

Kamis, 26 Desember 2019, 12/26/2019 12:31:00 PM WIB Last Updated 2019-12-26T05:31:45Z
SEMARANG, harian7.com - Kapolda Jateng Irjen Pol. Rycko Amelza Dahniel, M.Si didampingi Dirlantas dan Kabidhumas serta Ketua Bhayangkari Daerah mengunjungi pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di wilayah Kota Semarang.

Dalam kunjungan malam ini, Kapolda Jateng memberikan arahan kepada petugas pengamanan. selain itu, Ketua Bhayangkari Daerah Jateng Ny. Hj. Yudaningrum Rycko Amleza Dhaniel memberikan bingkisan kepada petugas pengamanan.

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengatakan kunjungan di pos pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel siap memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat.

"Kunjungan bersama-sama Bhayangkari ini juga untuk memberi motivasi semangat kepada personel pengamanan baik dari Polri, TNI maupun organisasi kemasyarakatan,"ujarnya, saat pengecekan pospam, selasa (25/12/2019).

Menurutnya tidak hanya di Pos Pengamanan Nataru. Kami bersama rombongan juga menyambangi Gereja Katedral dan Gereja Blenduk di Kota lama Semarang. Kegiatan pengecekan pengamanan ini akan terus dilaksanakan walaupun Ibadah Natal telah usai.

"Kami juga mengecek kesiapan penembak jitu yang telah ditempatkan di titik-titik tertentu untuk melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku kriminal yang mengganggu perayaan Natal dan malam pergantian tahun,"tuturnya.(Andi Saputra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini