• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Honda Beat VS Pikep Pengangkut Tahu, Satu Orang Tewas

    Selasa, 31 Desember 2019, 7:06:00 PM WIB Last Updated 2019-12-31T12:06:15Z
    MAGELANG, harian7.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan  Raya Ngablak - Salatiga, tepatnya di Dusun Ngablak RT 001 RW 006 Desa/Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang, Selasa (31/12/19) dini hari sekira pukul 02.00 wib.

    Dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Beat nopol H 4899 AGC dengan mobil pikep Suzuki Futura nopol AA 1653 KT bermuatan tahu, satu orang tewas.

    Adapun korban yakni pengendara sepeda motor  bernama Nur Zaenudin (24) warga Dusun Gondangan Kulon RT 2 RW 10 Desa Girirejo Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang.


    Menurut keterangan Slamet Prayoga (66) salah satu saksi mata warga  sekitar mengatakan, awalnya korban yang mengendarai sepeda Motor Honda Beat melaju dari arah Salatiga. Setiba dilokasi kejadian, berniat untuk belok kekanan. Namun dari arah berlawanan melaju mobil pikep Suzuki Futura, yang dikemudikan Adi Widiarso (33) warga Dusun Parangan Desa Sidorejo Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang.

    "Awalnya pengendara Honda Beat belok ke kanan dan sudah masuk lajur kanan, sementara dari arah  berlawanan melaju mobil Futura. Sopir sudah berusaha membanting stir ke kiri namun karena jarak  terlalu dekat sehingga mobil menabrak pengendara sepeda motor, lalu menghantam tiang kabel telephon,"jelasnya.


    Berkat kesigapan warga dan kepolisian sektor Ngablak Polres Magelang Polda Jateng, selanjutnya para Korban termasuk sopir dan salah satu penumpangnya yang mengalami luka ringan dibawa ke RSUD Salatiga.


    Sementara itu, Kapolsek Ngabak IPTU Sukamto saat dihubungi  harian7.com membenarkan adanya kejadian ini," Korban yang meninggal dunia  sudah dibawa pulang dari rumah sakit oleh pihak keluarga ataupun ahli waris ke rumah duka. Dan untuk kasus laka lantas kini ditangani  Oleh Unit Laka Polres Magelang," jelasnya. ( Ady Prasetyo )
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini