Iklan

Adv

Gantikan Iptu M Bisri SE, Iptu Santosa Jabat Kasat Intelkam Polres Salatiga

Selasa, 10 Desember 2019, 12/10/2019 10:35:00 AM WIB Last Updated 2019-12-10T03:35:12Z
SALATIGA, harian7.com - Jabatan Kasat Intelkam Polres Salatiga  diserahterimakan dari Iptu Mohammad Bisri SE kepada Iptu Santosa, Senin (9/12/2019). Acara sertijab itu berlangsung di Lapangan Polres Salatiga. Sebelumnya Iptu Santosa menjabat Kanit Sabhara Polsek Tingkir Polres Salatiga dan Iptu M Bisri menempati pos barunya menjadi Kasat Intelkam Polres Pekalongan.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi menyatakan, bahwa mutasi dalam tubuh Polri merupakan hal yang lumrah terjadi dan demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota. Selain itu, juga sebagai penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

“Mutasi dalam tubuh Polri itu merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya. Selanjutnya kami ucapkan terima kasih kepada  Iptu M Bisri SE atas dedikasi yang tinggi atas capaian kinerja yang telah dicapai selama bertugas. Dan kepada pejabat baru Iptu Santosa agar cepat dalam menyesuaikan dan mengenali lingkungannya walaupun bukan orang baru di Polres Salatiga," kata AKBP Gatot Hendro Hartono didampingi Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono kepada harian7.com.

Selesai serah terima jabatan itu, acara dilanjutkan dengan agenda ramah tamah kenal pamit pejabat lama dan baru dipendopo Polres Salatiga. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini