• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Forkopincam Kawunganten Sidak Pasar Jelang Nataru

    Rabu, 18 Desember 2019, 4:53:00 PM WIB Last Updated 2019-12-18T14:10:03Z
    Cilacap, Harian7.com - Guna memastikan ketersediaan kebutuhan bahan pokok tetap aman di pasaran dan harga tidak melonjak menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, unsur Forkopincam Kawunganten lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke pasar Kawunganten.

    Kegiatan yang dilaksanakan Selasa, Selasa (18/12/2019) dipimpin langsung Kapolsek Kawunganten AKP H. Gatot Sumbono, S.Sos, bersama Koramil 09/Kawunganten yang diwakili Kopda Tri Wahyono dan didampingi Kepala Pasar Kawunganten yang diwakili Langgeng.

    Kapolsek Kawunganten, AKP Gatot Sumbono, S. Sos saat ditemui dilapangan mengatakan, kegiatan sidak bertujuan untuk memantau harga sekaligus mengecek ketersediaan bahan pokok menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru) di Pasar Kawunganten.

    "Selain itu juga memantau pangan apakah sudah kadaluarsa ataupun kualitas pangannya mengandung bahan pengawet yang dapat membahayakan masyarakat," katanya.

    Melalui kegiatan ini, menurutnya diharapkan harga dipasaran tetap stabil dan tidak melonjak terlalu tinggi, namun setelah dilakukan Sidak tidak ditemukan adanya kenaikan atau lonjakan harga bahan pokok yang cukup tinggi yang dapat mempengaruhi daya beli masyarakat.

    "Stok barang di Pasar Kawunganten juga masih cukup untuk memenuhi konsumen menjelang Natal dan Tahun Baru," pungkasnya. (Rusmono)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini