Info link

Adv

Eva Yuliana Kunjungi Kakanwil Menkuham Jateng

Kamis, 26 Desember 2019, 12/26/2019 09:22:00 PM WIB Last Updated 2019-12-26T14:26:54Z
SEMARANG,harian7.com - Anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana M.Si melakukan kunjungan kerja perorangan, di Kakanwil Menkuham Jawa Tengah (Jateng), Kamis (26/12/2019).

Dalam kunjungannya tersebut disambut langsung oleh Kepala wilayah Kemenkumham Jateng Tarsono dan Pejabat Kakanwil Menkuham lainnya.

Anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana mengatakan dalam kunjungan ini sekalian massa reses kerja pribadi serta ingin melakukan berbagai kegiatan.

"Saya juga berkeinginan menjalin silaturahmi dan sekaligus melakukan fungsi pengawasan untuk bisa berkomunikasi secara intens,"ujarnya

Menurutnya Kemenkumham Jateng disebut sebagai satu di antara beberapa mitra Komisi III di daerah. terutama asal daerah pemilihannya yang dia butuhkan dalam hal komunikasi, silaturahmi, dan menyerap aspirasi untuk dia bawa ke Senayan Jakarta.

Dia menambahkan Bersama Kakanwil Kemenkumham Jateng berbagai persoalan dalam pertemuan ini sudah kami bahas dan mencari solusinya. Mulai dari kebutuhan perbaikan sarana prasarana, melengkapi SDM sesuai kebutuhan dan perbaikan sistem.

"Saya membutuhkan untuk menyerap aspirasi, persoalan apa saja yang dihadapi di Jateng. Pada dasarnya bagaimana eksekutif di daerah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kemudian bagaimana memperbaiki segala sesuatunya,"tuturnya.
Foto bersama disela kegiatan.

Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Jateng Tarsono menuturkan sebagai lembaga pengemban tugas dan fungsi Kemenkumham di wilayah Jateng, pihaknya sudah berdiskusi dengan Eva.

Menurutnya Masukan dan hal-hal yang perlu ditindak lanjuti, teruttama perbaikan kinerja Kemenkumham Jateng sudah dibicarakan.

''Komitmen bersama kami ingin meningkatkan kinerja yang terbaik untuk kanwil. Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada publik untuk wilayah Jateng sebaik-baiknya,"ujar Tarsono.(*)

Laporan: Andi Saputra
Wartawan harian7.com Kota Semarang

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini