Iklan

Adv

Empat Pemain PSIS Absen Saat Laga Melawan Madura United

Minggu, 15 Desember 2019, 8:00:00 PM WIB Last Updated 2019-12-15T13:00:00Z
SEMARANG, harian7.com - PSIS Semarang tampil tanpa empat pemainnya ketika berhadapan dengan Madura United pada pekan ke-33 Liga 1 2019, di Stadion Moh Soebroto, Selasa (17/12/2019).

Empat pemain tersebut yaitu Fingky Pasamba, Safrudin Tahar, Eka Febri dan penjaga gawang Jandia Eka mereka tidak dapat bermain akibat terkena hukuman akumulasi kartu.

General Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto mengatakan tanpa empat pemain tersebut laskar mahesa jenar tetap akan tampil dengan fight serta ngotot dan dari tim pelatih sudah menyiapkan penggantinya.

"Kita dari managemen sudah berkordinasi dengan tim pelatih tentunya ada formasi berbeda saat melawan Madura United,"ujarnya kepada media, di Semarang, Minggu (15/12/2019).

Menurutnya, pemain muda yang belum pernah bermain akan dimainkan untuk pengganti empat pemain yang absen dan kesempatan para pemain muda ini untuk menunjukkan kualitas permainannya.

"Walaupun PSIS sudah mengamankan tiket bertahan di Liga 1 2020, pertandingan melawan Madura United harus wajib menang dan target dari managemen pada akhir kompetisi supaya bisa finish di urutan delapan,"tuturnya.

Dia menambahkan untuk kondisi pemain asing yaitu Claudir Marini sampai saat ini masih dibekap cedera, nanti juga dilihat sampai besok senin sehari sebelum bertanding apakah siap atau tidak untuk dimainkan, sementara itu untuk lini tengah pengganti Fingky Pasamba, pemain Heru Setiawan juga akan dipantau perkembangannya pemain tersebut cuma cedera ringan.

"ini bukan pertandingan krusial karena sekali lagi PSIS sudah aman dari zona degradasi, tetapi dua laga terakhir yang digelar dikandang saat menghadapi Madura United dan Byangkara Fc hukumnya wajib dimenangkan semua,"ujar Liluk

Reporter : Andi Saputra
Editor      : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini