• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    DMC Solo FC, Juarai Turnamen Futsal "Nusantara Cup" Kodim 0735/Surakarta

    Senin, 23 Desember 2019, 3:36:00 PM WIB Last Updated 2019-12-23T08:36:51Z
    SOLO, harian7.com - Turnamen Futsal "Nusantara Cup" Kodim Solo yang digelar di Lapangan Futsal Bengawan Sport - Sekar Pace, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta,  Minggu (22/12/2019) akhirnya berhasil diselesaikan sesuai dengan rencana. Dalam turnamen yang diikuti sebanyak 21 tim terbaik di wilayah Surakarta, Salatiga dan Semarang itu, akhirnya menghasilkan pemenang atau juara pertama adalah DMC Solo FC.

    Untuk juara kedua adalah Ikatan Keluarga Sumba Surakarta dan juara ketiga diraih Tim Papua semarang. Untuk kiper terbaik diraih Victor Pajaru Akak dan Best Player Tito Muhammad. Untuk  top score adalah Landrik David.

    Fauzan, Koordinator Panitia Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo menyatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh peserta atau tim dan suporter yang telah ikut serta mensukseskan turnamen ini. 

    "Dari turnamen futsal ini, harapannya akan terjalin  hubungan yang lebih baik lagi dan semakin kuat antara TNI dengan masyarakat. Bahkan, tidak akan ada lagi rasa takut dengan TNI karena TNI kuat bersama Rakyat. Untuk penyerahan hadiah oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji.,S.E.,MDS. Para juara mendapatkan piala, uang pembinaan piagam," tandas Fauzan. (RLS Gus /Heru Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini