Iklan

Adv

Dilaporkan Karena Bersama Wanita Lain Saat Digrebek, IPDA SP Kembali Dilaporkan Karena Diduga Aniaya Istri

Jumat, 06 Desember 2019, 11:35:00 PM WIB Last Updated 2019-12-06T16:35:14Z
Temanggung,harian7.com - Perseteruan rumah tangga IPDA SP (39) dan dr FMW (39) kian meruncing dan memanas. Setelah sebelumnya IPDA SP oknum anggota Polisi yang bertugas sebagai Kanit Laka Lantas Polres Temanggung, di laporkan oleh FMW  ke Polres Magelang Kota, lantaran berkedapatan bersama wanita lain saat digerebek di hotel Safira Magelang ,Sabtu (13/11/2019) bulan lalu. Kini IPDA SP kembali dilaporkan oleh FMW ke Polres Temanggung, terkait  kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ida Wahidatul Khasanah SH MH kuasa hukum FMW kepada harian7.com mengatakan, hari ini Jumat 6 November 2019 pukul 10.10 wib klien kami melaporkan IPDA SP ke Polres  Temanggung, atas tuduhan dugaan telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Klien kami menderita luka pada bibir lantaran mendapat tamparan berkali kali dari IPDA SP. Kami berharap kasus ini segera ditindak, karena ini merupakan kekerasan dalam rumah tangga,"jelasnya.


Lebih lanjut Ida Wahidatul Khasanah SH MH kepada harian7.com menjelaskan kronologi kejadian KDRT yang di alami klienya. Dugaan KDRT tersebut bermula pada saat FMW bersama anak - anaknya bermakasud untuk menjenguk IPDA SP di tempat kost. Karena sejak peristiwa penggrebekan itu IPDA SP memilih untuk tinggal di kos daerang Pandean Temanggung. Namun maksud baik klien kami justru mendapat perlakuan kasar dari IPDA SP.

"Jumat pagi,  (6/12/2019) klien saya mengajak kedua anaknya untuk mengantar makanan ke tempat suaminya sembari mengantar ke sekolah. Namun  bukannya mendapat sambutan baik tapi IPDA SP  langsung memaki klien saya  dan menampar wajahnya berulang kali hingga menderita memar pada wajah dan luka pada bibir. Kini klien saya menjalani perawatan di RSUD Djojonegoro Temanggung,"jelas Ida.

Dengan adanya kejadian tersebut, Ida turut prihatin dan sangat menyayangkannya. Karena saat peristiwa KDRT tersebut terjadi disaksikan anak anaknya serta IN kekasih  IPDA SP yang baru datang serta pemilik kos.

"IPDA SP naik pitam diduga karena klien saya melaporkannya ke Polres Magelang, terkait dugaan perzinahan/perselingkuhan. Tidak ada pertengkaran, namun saat klien saya datang ke kos, IPDA SP langsung memaki maki klien saya,"terang Ida.

"Sekali lagi saya sampaikan, sebenarnya klien saya berniat baik menjenguk suaminya yang katanya sedang sakit perut, selain itu juga mengantar anaknya yang masih kecil berangkat sekolah, tapi tanpa diduga  justru mukanya mendapat tamparan berkali-kali,"pungkas Ida.

Berita Sebelumnya:
Kisah Cinta Terlarang Kanit Laka Lantas Polres Temanggung Resmi Dilaporkan ke Polisi

Sementara dari pantauan harian7.com dilapangan, saat ini FMW  dalam keadaan terbaring di rumah sakit guna menjalani perawatan.

Sementara laporan KDRT diterima oleh Inspektur Polisi Satu Suwarno Adi Wiyono.(*)

Laporan : Wahono
Kontributor harian7.com Temanggung
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini