• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Cegah Paham Radikal dan Intoleran, Polsek Ngablak Adakan Binluh ke Sekolahan

    Senin, 16 Desember 2019, 10:58:00 PM WIB Last Updated 2019-12-16T15:58:07Z
    MAGELANG, harian7.com - Masing-masing Polsek di jajaran polres Magelang Polda Jateng setiap hari Senin melakukan  Kegiatan Apel Pagi terhadap siswa siswi ke berbagai sekolahan yang ada di wilayah hukumnya.

    Kali ini kepolisian sektor Ngablak melaksanakan kegiatan di SMK N 1 Ngablak bertempat di Lapangan Sekolah Ds. Bandungrejo Kec. Ngablak. Kab Magelang pada Senin (16/12/19).

    Adapun pelaksanaan   kegiatan di isi dengan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kepada para siswa apabila naik sepeda motor selalu memakai helm pengaman, syarat kainya kendaraan harus standar dealer/pabrik tidak boleh dipreteli maupun memasang kenalpot wor.

    " Selanjutnya kami juga menyampaikan Tentang adanya penerimaan anggota Polri th 2020 kepada para siswa dihadapan guru disini," papar Ipda Wardoyo

    Selain itu diharapkan para siswa sejak dini sudah kita bekali untuk bersama- sama dengan Polri berupaya mencegah kegiatan intoleransi oleh kelompok radikal & anti Pancasila, harus Waspada terhadap berita - berita yang tidak benar ( HOAX ) ataupun bersifat mengadu domba antar umat sehingga bisa memecah belah antar umat beragama. Pungkasnya. ( Ady Prasetyo )
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini