Iklan

Iklan

,

Iklan

Berkat Pengabdian dan Dedikasi, Kompol Ngadiso Mendapat Anugerah Kenaikan Pangkat

Redaksi
Senin, 02 Desember 2019, 21:30 WIB Last Updated 2019-12-02T14:30:43Z
MAGELANG, harian7.com – Kapolres Magelang Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso SH, SIK, M.Si memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat pengabdian kepada perwira polres Magelang, di halaman Mako Polres Magelang, Senin 02/12/19).


Kompol Ngadiso Kabag Ops Polres Magelang, terhitung mulai Tanggal 1 Desember 2019, dinaikan pangkatnya menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP), dan merupakan kenaikan pangkat pengabdian menjelang purna tugas.


Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan Kenaikan pangkat ini merupakan bagian dari pembinaan  personel polri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan penghormatan dalam pemberian kepangkatan efektif terakhir karena jasa-jasanya dalam melaksanakan pengabdian dilingkungan Polri.


Kenaikan pangkat pengabdian merupakan suatu anugerah bagi personel yang menerimanya namun hanya dapat diberikan kepada personel Polri yang telah memenuhi persyaratan antara lain memiliki tanda jasa kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya, dan telah mempunyai masa dinas dalam pangkat 2 tahun, serta selama  mengabdi di kepolisan secara berturut turut tidak terputus belum pernah melakukan pelanggaran atau menerima skumplin dari ankum serta telah mendapatkan penilaian dari pimpinan.


" Selama bertugas dengan loyalitas dan  dedikasi tinggi berkesinambungan dan tidak terputus putus, diberikan maksimal selama 1 (satu) sampai 3 (tiga) bulan sebelum melaksanakan pensiun atau berakhir masa dinas dari kepolisian,"imbuhnya.


" Saya ucapkan selamat  atas kenaikan pangkat pengabdian yang saudara raih dan kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi loyalitas dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, secara terus menerus tidak terputus putus dilingkungan Polri. Pada saatnya nanti dengan berakhirnya masa dinas dalam kepolisian saudara akan melaksanakan pensiun atau purna tugas dan kembali kelingkungan masyarakat kami mengharapkan tetap terjalin kemitraan dan silaturohmi serta jangan lupa bersyukur kepada Tuhan YME dan selalu memohon bimbingan dan lindungannya,  Semoga upacara ini dapat menjadi motivasi dan suri tauladan bagi personel Polres Magelang lainnya," paparnya.


Tak lupa kami ucapkan selamat kepada Ibu Ngadisa yang telah memberikan dukungan dan semangat kepada suaminya sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik sampai berakhirnya masa dinas dalam kepolisian, pungkasnya.


Ikut hadir dalam upacara pelantikan tersebut diantaran Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto,SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir, ASN Lingkungan Polres dan Bhayangkari. ( Ady Prasetyo )

Iklan