• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Apel Jukir Salatiga, Kapolres Salatiga : Jukir Harus Ikut Menjaga Keamanan & Kamtibmas Lingkungan Parkir Masing-masing

    Selasa, 17 Desember 2019, 2:35:00 PM WIB Last Updated 2019-12-17T07:35:57Z
    SALATIGA, harian7.com - Tidak kurang 150 orang juru parkir (jukir) di Salatiga mengikuti apel menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, di halaman Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Salatiga, Selasa (17/12/2019) pagi sekitar pukul 07.00 wib.

    Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Salatiga Mohammad Sidqon Effendi SSIT MT menyatakan, bahwa seperti tahun-tahun sebelumnya menjelang Natal dan Tahun Baru di wilayah Kota Salatiga terjadi lonjakan pengguna jalan yang melintas di Salatiga. Hal ini perlu adanya kesiapan para jukir dalam mengatur khususnya parkir serta demi melayani masyarakat.

    "Salah satu pelayanan kepada masyarakat, hendaknya para jukir tidak menaikkan tarif parkir selam menjelang dan perayaan Natal dan Tahun Baru. Selain itu dalam bertugas atau bekerja harus memakai seragam, rompi, tanda pengenal serta dilarang memakai sandal," jelas M Sidqon Efendi dalam sambutannya disela apel, Selasa (17/12/2019).

    Sementara, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi menyatakan, bahwa tujuan dalam apel ini untuk menyamakan persepsi khususnya dalam pengelolaan parkir di Kota Salatiga. Selain itu, para jukir untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban khususnya pada saat hari perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

    "Kepada seluruh jukir di Salatiga ini, jangan lupa tetap menjaga keamanan khususnya kendaraan dilingkungan parkir masing-masing guna menekan terjadinya gangguan kamtibmas," tandas AKBP Gatot Hendro Hartono dalam amanatnya pada apel jukir.

    Nampak hadir dalam acara ini, Kapolsek Argomulyo AKP M Zazid SH MH, Kasat Intelkam  Iptu Santosa, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Salatiga Ipda M. Zaenuddin SH, para pejabat Dishub serta seluruh jukir se Kota Salatiga sebanyak 150 orang. (Heru Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini