Iklan

Adv

23 Pengurus BPD ICI Jateng Kabupaten Demak Dilantik, Nyatakan Siap Bersihkan Para Koruptor

Sabtu, 07 Desember 2019, 9:40:00 AM WIB Last Updated 2019-12-07T04:44:04Z
Demak,harian7.com - DPP BPN ICI Jateng melantik pengurus BPD ICI Jateng Kabupaten Demak Periode 2019 – 2021 yang di selengarakan di salah satu rumah makan di Demak, Jumat  (6/12/2019) kemarin.

Dalam pelantikan ini langsung dilakukan oleh Direktur BPN ICI Jateng Dr Krishna Djaya Darumurti SH MH, serta disaksikan  para pengurus DPP BPN ICI Jeteng. Sejumlah mitra dan intansi terkait juga tampak hadir. Usai dilantik, BPD ICI Jateng Kabupaten Demak menggelar deklarasi dan membacakan ikrar. Salain itu BPD ICI Jateng Kabupaten Demak juga memberikan cindera mata kepada pengurus DPP BPN ICI Jateng berupa berkas data temuan dugaan korupsi di Kabupaten Demak.

Direktur BPN ICI Jateng Dr Krishna Djaya Darumurti SH MH,  disela pelantikan saat di konfirmasi harian7.com mengatakan, pengurus BPD ICI Jateng Kabupaten Demak hari ini resmi kami lantik. Harapan kami usai di lantik kedepan pengurus BPD ICI Jateng Kabupaten Demak sebagai insan pegiat anti korupsi haruslah tetap semangat, pantang menyerah terus mendorong dan menumbuhkan gerakan lawan korupsi di kalangan luas masyarakat.

"Atas dasar komitmen itulah maka BPN ICI-Jateng menyambut sukacita terbentuknya BPD ICI-JATENG Kabupaten Demak,"terang Krishna.
Suasana saat acara berlangsung.

Lanjut Krishna,"Ikrar BPN ICI JATENG yang dilakukan seluruh Pengurus dan dipandu oleh Direktur BPD ICI-JATENG Kabupaten Demak, memberikan keyakinan kepada kita bahwa mereka akan menjadi pegiat gerakan pencegahan dan pemberantasan korupsi, khususnya di Kabupaten Demak,"punkasnya.

Sementara itu, Ketua Divisi Bidang Pemberdayaan dan  Hubungan Masyarakat,  DPP BPN ICI Jateng Muhamad Nuraeni S.I.Kom menambahkan, pembentukan dan pelantikan BPD ICI Jateng Kabupaten Demak hari ini merupakan penyatuan kekuatan rakyat dalam meretas segudang persoalan yang begitu kompleks di negeri ini. Mengingat pemerintah sebagai simbol pelaksana negara yang dapat dianalogikan sebagai pelayan rakyat yang secara tidak langsung bertanggung jawab atas kesejahteraan rakyatnya sebagai rujukan dari nilai UUD 1945 terkesan lemah.

"Kenapa kami nilai pemerintah terkesan  lemah,  kerena yang terjadi  kompromi politik kekuasaan dan perselingkuhan antara pemerintah, elite politik dan para mafia- mafia negara sehingga tercipta sebuah fenomena hidup yang sudah mengakar di negeri ini yaitu kemiskinan dan kebodohan struktural yang melahirkan kaum yang termarginalkan,"tandas pria yang akrab disapa Bang Noer ini.

Ditambahkannya, Berangkat dari asumsi – asumsi diatas yang tidak melenceng dari realitas saat ini, kesadaran masyarakat sangatlah diperlukan. Untuk itu gerakan pembaharuan dan perlawanan sudah tiba saatnya untuk diteriakkan menjadi sebuah langkah yang konkrit, terarah dan sistematis untuk mencapai titik klimaks sebuah revolusi peradaban Indonesia.

"Dengan asumsi tersebut, BPN ICI Jateng sangat menyadari akan pentingnya suatu gerakan ideologi yang harus dibangun saat ini karena potret pemimpin kita menandakan ketidakmampuan mereka mengantarkan rakyatnya untuk menikmati kemerdekaan yang seutuhnya. Maka kami (BPN ICI Jateng) berharap kedepan BPD ICI Jateng Kabupaten Demak harus berani untuk melakukan gerakan untuk memerangi korupsi dan tetap idealisme,"tegasnya.

Ditempat yang sama, usai dilantik Direktur BPD ICI Jateng Kabupaten Demak Dr.Fathur Rohman S.Sos., SPd.I., MH  dalam sambutanya mengatakan, para pengurusnya akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan menjalankan Motto, Visi, Misi, Tujuan serta program-program BPN ICI Jateng agar dapat berkontribusi dan membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat.

"Kami BPD ICI Jateng  Kabupaten Demak juga siap bersinergi dengan Pemerintah, swasta dan masyarakat demi terciptanya Kabupaten Demak yang lebih baik,’’tandasnya. (Khoirul)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini