Iklan

Adv

Terlibat Kecelakaan, Pengendara Sepeda Motor Ditemukan Tewas - Korban Sempat Hanyut di Sungai

Senin, 25 November 2019, 9:11:00 PM WIB Last Updated 2019-11-25T14:11:41Z
MAGELANG, harian7.com  - Terlibat kecelakaan, seorang pengendara sepeda motor ditemukan tewas hanyut di Dam Sungai Manggis Jalan raya Purworejo - Magelang  Tepatnya di Dusun  Tegalarum Desa Banjarnegoro Kecamatan  Mertoyudan Kabupaten  Magelang, Senin (25/11/19) sekira pukul 05.45 WIB. Korban diketahui bernama Hatif Fadlan Santoso (59) Warga Sabrangnowo, Borobudur Magelang.


Salah satu saksi, Sumarno (50) warga Getas Desa Pejaten 07 /04, Kec.  Jati, Kab. Kudus. menerangkan, korban yang mengendarai Sepeda Motor No. Pol AA 4121 QT melaju dari arah Magelang menuju Purworejo,  Sesampai di lokasi sepeda motor tersebut berjalan oleng ke kiri selanjutnya terdengar suara benturan kemudian melihat bahwa ada Sepeda motor jenis Supra X terjatuh masuk di aliran Dam Kalimangis,


" Saya melihat korban hanyut dalam keadaan sudah tidak bergerak kemudian kami bersama warga yang lain mengejar korban, hingga jarak kurang lebih 500 M korban baru bisa di hentikan, ketika di evakuasi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,"katanya.


Sementara, Kapolsek Mertoyudan Polres Magelang Polda Jateng AKP Panca Widarsa SH, dalam keterangannya membenarkan kejadian tersebut.

" Kejadian ini merupakan laka tunggal, diduga korban saat berkendara mengantuk dan sehingga kendaraan terjun masuk ke dalam Dam yang airnya penuh dan deras sehingga korban hanyut terbawa arus," terangnya.

"Saat ini, korban telah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Tidar Magelang, dan perkara dalam penanganan Unit laka Lantas Polres Magelang,"ungkasnya. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini