Iklan

Adv

Taruna Akpol Latja Jalin Silahturahmi Ke Pengasuh Pondok Pesantren Darusallam Bergas

Minggu, 03 November 2019, 11/03/2019 05:02:00 AM WIB Last Updated 2019-11-02T22:02:38Z
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka untuk meningkatkan jalinan sinergitas dan kemitraan serta untuk menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Bergas Polres Semarang terus mencoba turun langsung ke lapangan dengan melaksanakan patroli sambang dan menjalin silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Bergas Aiptu Amin dan anggotanya mendampingi Taruna Akpol yang sedang melaksanakan Latihan Kerja (Latja) untuk melakukan silaturahmi kepada K.H Muhrodi pengasuh pondok pesantren Darusallam Desa Gebugan.

Para Taruna berkoordinasi tentang situasi kamtibmas dan harapan serta langkah yang perlu diambil bagi kemajuan Instituasi Polri, tidak lupa menitipkan pesan agar para santri di jauhkan dari paham radikalisme yang dapat memecahbelah kesatuan NKRI.

K.H Muhrodi sangat berterima kasih sudah berkenan menjalin silaturahmi, Polri saat ini sudah sangat baik dalam menjalin kedekatan dan semakin humanis terhadap masyarakat, sebagai calon pemimpin hendaknya meniru yang baik dan memperbaiki kekurangan yang ada, "ungkapnya.

Dalam kesempatan lain Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat melalui Kapolsek Bergas AKP Winarno menyampaikan, " sangat mendukung kegiatan aktif anggota di lapangan dalam menjaga Kamtibmas, jalin komunikasi dengan siapapun dalam menjaga Kamtibmas, dan bimbing Siswa Taruna Akpol yang melaksankan Latja baik dalam berkomunikasi dan menjalin silaturahmi dengan warga, sehingga kelak dapat menjadi pemimpin yang baik dan tegas, " tegas Kapolsek.(Arie B)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini