Iklan

Adv

Ribuan Fans Histeris Dan Ikut Bernyanyi Saat MLTR Gelar Konser

Sabtu, 23 November 2019, 11/23/2019 01:59:00 AM WIB Last Updated 2019-11-22T19:01:16Z
SEMARANG, harian7.com - Grup band Michael Learns To Rock (MLTR) sukses menggelar konser di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Jumat (22/11/2019) sebagai bagian dari rangkaian tour Still Asean Tour 2019.

Ribuan fans MLTR rela mengantri untuk masuk ke tempat menggelar konser tersebut sejak pukul 18.00 WIB. diawali band pembuka dari Semarang yaitu congrock 17 yang membawakan lagu nuansa 90 an dan beberapa lagu daerah.

Selanjutnya bintang tamu yang ditunggu yaitu MLTR muncul pukul 20.00 WIB dan membawakan sekitar 20 lagu, ribuan fans tampak histreris serta ikut bernyanyi dari awal sampai akhir.
Grup band MLTR saat tampil konser di Marina Convention Center Semarang, Jumat (22/11/2019).

MLTR langsung menggebrak dan membawakan tiga buah lagu diawal tampil yaitu Complicated Heart, Sleeping Child, sampai Breaking My heart.

Jascha Richter sang vokalis mengatakan konser malam ini sungguh luar biasa dan sangat tersanjung sekali.

"Sudah lama kita tidak manggung ke Semarang dan baru kali ini manggung, mari kita bersama-sama menyanyi dan menari serta mengingat lagu-lagu hits diingatan kalian semua,"ujarnya.

Penonton tampaknya tambah keras suaranya serta ikut nyanyi bersama ketika sang vokalis Jascha Richter turun ke panggung untuk menyapa penggemarnya.

Sementara itu Fans MLTR Nafisa menuturkan kalau jauh-jauh datang dari Surabaya guna menontor konser ini, karena sudah ngefans dari SMP.

"Semoga MLTR sering menggelar konser lagi di Indonesia dan tambah istimewa,"ucapnya.

MLTR menutup konser tunggal mereka dengan lagu hits andalan yakni Paint My Love dan That's Why You Go. (Andi Saputra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini