Iklan

Iklan

,

Iklan

 


POLRES SEMARANG MEMPERINGATI HARI PENANAMAN POHON INDONESIA

Redaksi
Jumat, 29 November 2019, 07:22 WIB Last Updated 2019-11-29T00:22:00Z
UNGARAN,harian7.com - Polres Semarang melaksanakan kegiatan penanaman pohon secara serentak  di Beteng Williem II Ungaran  dalam rangka memperingati Hari Penanaman Pohon Indonesia, dilingkungan Markas dan Asrama Polres Semarang, Kamis (28/11/2019) kemarin.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut Wakapolres Semarang Kompol Hari Susanto, Para kabag, para kasat, serta personil jajaran Polres Semarang.

Dalam acara penanaman pohon serentak ini adapun jenis - jenis tanaman yang ditanam diantaranya Bibit pohon nangka, Bibit pohon mangga, Bibit pohon alpukat, Bibit pohon jengkol, Bibit pohon cempedak, Bibit pohon durian, Bibit pohon jambu air dan lain lain.

Menurut keterangan Wakapolres Semarang Kompol Hari Susanto melalui Kasubag Humas Polres Semarang, Iptu Budi Supraptono, “ kegiatan ini merupakan kegiatan dengan agenda yang sudah ada terkait Hari Penanaman Pohon Indonesia maka Jajaran Polres Semarang ikut serta dalam kegiatan ini, “ujar Kasubag.

" ya dalam hal ini Jajaran Polres Semarang melaksanakan penanaman  pohon di lingkungan mako, asrama maupun di hal sekitar Benteng Williem II, dan yang kami tanam adalah tanaman yang bermanfaat nantinya tidak hanya untuk penghijauan namun hasilnya bisa dimanfaatkan," terangnya. (Arie Budi)

Iklan