Iklan

Adv

Polres Cilacap Raih Award Pelayanan Publik Dari Menpan RB

Jumat, 22 November 2019, 12:30:00 PM WIB Last Updated 2019-11-22T05:30:36Z
Cilacap, Harian7.com - Kepolisian Resor (Polres) Cilacap, Polda Jawa Tengah mendapat penghargaan Pelayanan Publik dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dengan Kategori Sangat Baik.

Penghargaan diserahkan langsung Menpan RB, Tjahjo Kumolo kepada Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto, SIK.,M.H Rabu, (20/11/2019) di Jakarta.

Kapolres Cilacap membenarkan penerimaan penghargaan tersebut. "Alhamdulillah, berkat kerja keras dan keprofesionalan, Polres Cilacap mendapatkan gelar pelayanan publik dengan kategori Sangat Baik meliputi pelayanan SIM dan SKCK Tahun 2019," katanya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, jurus jitunya adalah transparansi dan pelayanan cepat, nyaman dan tanpa berbelit-belit dalam melakukan pengurusan pada Pelayanan Publik di Polres Cilacap.

Dengan predikat Sangat Baik ini, Kapolres berharap Polres Cilacap akan terus menjaga dan berupaya meningkatkan pelayanan publik.

"Terimakasih untuk rekan-rekan atas kerja kerasnya. Semoga ke depan, Polres Cilacap tetap bisa menjaga dan meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat," pungkasnya. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini