Iklan

Adv

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Pengajian, Hadirkan Ustadz Solikin

Minggu, 10 November 2019, 11/10/2019 06:11:00 PM WIB Last Updated 2019-11-10T11:11:42Z
AMBARAWA, harian7.com -Pengajian dalam rangka peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW tingkat RW 01 Kelurahan Kupang, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Sabtu (9/11/2019) digelar di wilayah RT 01 RW 01. Dalam pengajian ini menghadirkan Ustadz Solikin SPd.

Ketua Panitia Wahonodi Utomo dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW ini, marilah kita semua dapat mengungkapkan rasa syukur atas anugerah Allah. Selain itu, peringatan dan pengajian ini sebagai penghormatan dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

"Peringatan Maulud Nabi Muhammad pada malam hari ini, merupakan bentuk ucapan syukur atas penghormatan terhadap kecintaan akan Nabi Muhammad SAW kepada umatNya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 01 Kupang Irwanto dalam sambutannya mengatakan, bahwa pengajian ini sekaligus memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW. Harapannya, kita semua akan mendapatkan pahala serta mendapatkan ilmu yang bermanfaat membawa berkah.

"Atas nama RW 01 tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan hingga berlangsungnya acara ini. Acara peringatan Maulud Nabi Muhammad tingkat RW ininkita gelar secara bergantian. Tahun 2019 ini di RT 01 dan tahun mendatang di RT 02 dan seterusnya.  kita gelar secara rutin secara bergantian di tiga RT. Harapannya, semuanya dapat kita ambil sebagai ilmu yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari," tandas Irwanto. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini