Iklan

Adv

Panpel PSIS Siap Selenggarakan Pertandingan Lima Sisa Laga Di Magelang

Senin, 25 November 2019, 11/25/2019 08:36:00 PM WIB Last Updated 2019-11-25T13:36:37Z
SEMARANG,harian7.com - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS Semarang siap menyelenggarakan dan memastikan jika lima laga home bakal digelar di Stadion Moeh Soebroto Magelang.

Ketua Panpel PSIS Danur Rispriyanto mengatakan ijin sudah didapat dari pihak Mapolresta Magelang dan semua intinya tidak ada masalah pertandingan dapat digelar di Magelang.

"Kita saat ini memang butuh poin penuh untuk sisa lima pertandingan yang digelar di Stadion Moeh Soebroto supaya bisa terhindar dari jurang degradasi dan mudah-mudahan semua dapat berjalan lancar serta sesuai yang diinginkan,"ujarnya kepada Media, di Kantor PSIS Jln.Semeru Dalam, Senin (25/11/2019).

Menurutnya Tim PSIS saat ini butuh dukungan suporter untuk bisa datang langsung ke stadion guna untuk memotivasi serta bisa mengangkat performa pemain supaya mereka dapat memberikan yang terbaik untuk di sisa laga pertandingan.

"Tetapi semua ini dengan catatan saat menghadapi Arema tanggal 8 Desember 2019 jauh-jauh hari sebelumnya harus terus berkordinasi dengan pihak keamanan dan juga dari Arema supaya bisa tampil di Magelang, Kita juga minta kepada Suporter supaya menjaga ketertiban,"tuturnya.

Lima laga terakhir PSIS, lanjutnya, dikandang diantaranya menghadapi PSM, Arema FC, Semen Padang, Madura United dan Bhayangkara FC.

Dia menuturkan untuk jelang laga menghadapi PSM yang yang dijadwalkan besok Rabu (27/11/2019), pukul 18.30 WIB di Stadion Moeh Soebroto Magelang dari Panpel sendiri menyediakan 10 rb lembar tiket.

"Tentunya untuk pertandingan melawan PSM dipastikan suporter datang ke stadion langsung dan bakalan rame serta penuh sesak, apalagi dua pertandingan terakhir PSIS bisa menang,"ujar Danur.(Andi Saputra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini