Iklan

Adv

Managemen PSIS Optimis Tiga Poin Bakal Diraih Saat Laga Lawan PSM

Senin, 25 November 2019, 11/25/2019 08:28:00 PM WIB Last Updated 2019-11-25T13:36:56Z
SEMARANG, harian7.com - Managemen PSIS Semarang optimis jelang laga melawan PSM Makasar dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 29, di Stadion Moeh Soebroto Magelang, Rabu (27/11/2019) bakal bisa meraih tiga poin.

General Manager PSIS Wahyu Winarto mengatakan tentunya semua teknis dan persiapan sudah disiapkan oleh tim pelatih apalagi sekarang juga kedatangan Direktur Teknik baru yaitu Dragan Djukanovic yang dulu pernah melatih Borneo Fc.

"Tentunya Dragan Djukanovic bukan orang baru khususnya di dunia sepak bola Indonesia dan kemaren pasca menang atas Tira Persikabo juga peran dari dia,"ujarnya kepada Media, di Kantor PSIS Jln.Semeru Dalam,Senin (25/11/2019).

Menurutnya pertandingan melawan PSM Makasar dua pemain kita tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning yaitu Jonathan Cantilana dan Heru Setyawan.

"Ya tentunya ini akan mempengaruhi dalam formasi tim yang dilakukan pelatih, tetapi tidak masalah tanpa kehadiran mereka karena ini sepak bola dan dari management sendiri menargetkan tiga point,"tuturnya.

Dia menuturkan apalagi kemaren waktu bermain di kandang PSM Makasar tim Mahesa Jenar bisa menang 1-0 dan mendapat tiga point, tentunya ini juga menjadi motivasi pemain untuk bisa tampil All Out.

"Intinya semua pemain siap dan pelatih juga sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi PSM Makasar dan masih ada enam pertandingan sisa putaran kedua termasuk laga kontra PSM Makassar, yang bisa mengantar PSIS ke posisi aman dari zona degradasi,"ujar Wahyu.(Andi Saputra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini