Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Mako Polres Cilacap Dan Asrama Polri Ditanami Pohon Trembesi

Kamis, 28 November 2019, 16:42 WIB Last Updated 2019-11-28T09:42:39Z
Cilacap, Harian7.com - Kepolisian Resor (Polees) Cilacap laksanakan program Polda Jateng Polda Jateng dengan menanam pohon secara serentak di Markas dan Asrama Polri jajaran Polres Cilacap.

Penanaman yang dipimpin langsung Kapolres Cilacap pada Kamis, (28/11/2019) dalam rangka memperingati hari menanam pohon Indonesia yang bertajuk Polda Jateng Go Green dengan menanam sebanyak 12.000 bibit pohon di seliruh Polres dan Asrama jajaran Polda Jatteng.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto saat penanaman pohon jenis Trembesi di Asrama Polri, Telukpenyu Cilacap mengatakan, penanaman pohon ini memiliki manfaat dari berbagai sisi diantaranya sebagai sumber oksigen dan juga menjadi penyejuk dari teriknya sinar Matahari.

"Karena memiliki banyak manfaat  maka penting bagi kita untuk menanam pohon di lingkungan Mako dan Asrama Polri," katanya.

Penanaman 12.000 bibit pohon secara serentak ini, menurut Kapores sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar dan generasi yang akan datang.

Secara simbolis kegiatan penanaman pohon ini di laksanakan oleh Kapolres Cilacap dan dilanjutkan para Pejabat Utama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan mahasiswa.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan,” pungkas Kapolres. (Rusmono)

Iklan