Iklan

Adv

KAPOLRES SEMARANG TEKANKAN ANGGOTA GUNAKAN ROMPI SESUAI ATURAN DAN SOP

Sabtu, 30 November 2019, 5:18:00 PM WIB Last Updated 2019-11-30T10:18:19Z
UNGARAN,harian7.com - Usai pimpin apel pagi, Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat melaksanakan pengecekan sikap tampang serta penampilan berpakaian anggota Polres Semarang, Jumat (29/11/2019).

Didampingi Kasi Propam Ipda Zuhri,  Kapolres Semarang keliling diantara barisan para personelnya untuk memberikan teguran terhadap anggota yang kurang rapi maupun tidak sesuai dengan ketentuan,  pengecekan dipusatkan pada sikap tampang dan penggunaan gampol Polri.

Kapolres Semarang mewajibkan kepada seluruh anggota yang berpakaian dinas untuk selalu menggunakan rompi lengkap seperti lambang Polri, pangkat dan nama yang tertempel permanen.

"Saya mewajibkan kepada seluruh anggota Polres Semarang yang bertugas berpakaian dinas untuk melengkapi gampol, seperti halnya penggunaan rompi dengan logo Polri dan nama permanen," Ujar Kapolres Semarang.

Kapolres Semarang selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini