Iklan

Adv

Kapolres Cilacap Ajak Nobar Film 'Hanya Manusia Biasa'

Sabtu, 09 November 2019, 11/09/2019 08:52:00 PM WIB Last Updated 2019-11-09T13:52:26Z
Cilacap, Harian7.com - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menginstruksikan agar masyarakat Indonesia nonton bareng (nobar) film 'Hanya Manusia Biasa' karya Divisi Humas Mabes Polri.

Di Cilacap sendiri nobar dilaksanakan selama 2 hari yakni hari Kamis, (07/111/2019) dan hari Sabtu, (09/11/2019) di Dakota Cinema Cilacap diikuti sejumlah pejabat utama Polres beserta Kapolsek jajaran dan anggota beserta keluarga dengan jumlah penonton mencapai 350 orang.

Film 'Hanya Manusia Biasa' bercerita tentang tugas dua orang Polisi muda yang tergabung dalam Unit Perlindungan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Utara, dan berhasil mengungkap kasus penculikan anak yang merupakan bagian aksi kejahatan sindikat perdagangan manusia.

Dua orang polisi tersebut adalah Iptu Anisa yang diperankan oleh Prisia Nasutian dan Iptu Aryo yang diperankan oleh Lia Firman.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto mengatakan film ini sangat bagus untuk ditonton, dan sekaligus bisa diambil manfaat serta pelajaran dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya ingatkan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga dan mengontrol anak -anak dalam pergaulan sehari-hari," kata Kapolres.

Dalam film tersebut, menurutnya banyak manfaat dan pelajaran yang dapat diambil diantaranya peran orang tua dalam menjaga dan mengawasi putra-putrinya.

"Disisi lain, menyoroti tugas dan peran personil Polri yang lebih mementingkan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ketimbang kepentingan pribadi,” pungkas Kapolres. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini