Iklan

Adv

Jaga Kelestarian Lingkungan, Sebanyak 72 Bibit Pohon Ditanam di Komplek Mapolres Salatiga dan Asrama

Kamis, 28 November 2019, 11/28/2019 04:06:00 PM WIB Last Updated 2019-11-28T09:06:27Z
SALATIGA, harian7com - Tidak kurang 12.000 bibit pohon ditanam di komplek Markas Polres (Mapolres) se Polda Jateng  Kamis (28/11/2019). Adapun penanaman bibit pohon ini sebagai wujud kepedulian akan kelestarian lingkungan dan kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Djarum Foundation. Serta dilaksanakan serentak di seluruh Polres di wilayah Polda Jateng.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi menyatakan, bibit pohon yang ditanam di komplek Mapolres Salatiga ini nantinya diharapkan dapat menjadi peneduh dilingkungan Polres Salayiga maupun Asrama. Markas dan Asrama Polri. Inisiator penanaman bibit pohon ini adalah PT Djarum Fundation dan langkah ini dalam rangka menyambut Hari Menanam Pohon Indonesia. Di  Polres Salatiga ditanam sebanyak 72 bibit pohon.

"Sebanyak 72 bibit pohon ditanam di lingkungan Mapolres Salatiga maupun Asrama. Langkah ini sebagai wujud kepedulian terhadap kelestarian lingkungan dan dapat memotivasi masyarakat untuk menciptakan  lingkungan asri," kata AKBP Gatot Hendro Hartono didampingi Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono kepada harian7.com, Kamis (28/11/2019).

Selain bibit pohon itu ditanam di komplek Mapolres Salatiga, juga ditanam di komplek empat Polsek (Sidorejo, Sidomukti, Tingkir dan Argomulyo) di Kota Salatiga ini. Harapannya, kedepan lingkungan Mapolsek maupun Mapolres menjadi asri dan teduh. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini