Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Danramil 04/Binangun Pimpin Korps Raport Pindah Satuan Anggota

Senin, 11 November 2019, 21:45 WIB Last Updated 2019-11-11T14:45:49Z
Cilacap, Harian7.com - Usai upacara pengibaran bendera Merah Putih di halaman Kodim 0703/Cilacap Senin, (11/11/2019), Danramil 04/Binangun Kapten Inf. Ngadisan pimpin langsung acara Korps Raport pindah Satuan salah satu anggotanya.

Serda Akbar Kuntadi salah satu anggota yang dipindah tugaskan ke Kodim 0732/Sleman berdasarkan Surat Perintah Komandan Kodim 0703/Cilacap. Sebelumnya, Serda Akbar merupakan salah satu Babinsa Koramil 01/Cilacap yang telah berdinas di jajaran Kodim 0703/Cilacap selama kurang lebih 7 tahun.

Dalam sambutannya, Kapten Inf. Ngadisan mengatakan, pergeseran atau perpindahan merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI AD sebagai penyegaran organisasi dalam menambah pengalaman bertugas.

Selain itu, menurutnya perpindahan personel juga sebagai motivasi dan penyemangat dalam mengembangkan serta melanjutkan pengabdiannya sebagai seorang prajurit untuk lebih baik dan meningkat.

"Semoga dengan adanya pergeseran atau perpindahan ini menambah semangat dan etos kerja terhadap tugas yang akan diembannya nanti," katanya.

Diakhir sambutannya, Danramil mewakili Dandim 0703/Cilacap mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih dan dedikasi Serda Akbar Kuntadi selama mengabdi sebagai Babinsa di Jajaran Kodim 0703/Cilacap.

“Atas nama Komando saya mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih tenaga, pikiran dan dedikasinya selama mengabdi sebagai Babinsa Koramil 01/Cilacap, semoga di Satuan baru nanti bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberikan piagam penghargaan dari Satuan dan ucapan selamat kepada Serda Akbar Kuntadi yang diikuti seluruh peserta upacara. (Rusmono)

Iklan