Iklan

Adv

Breaking News: Toko Kurnia Pringapus Terbakar

Minggu, 03 November 2019, 11/03/2019 11:06:00 PM WIB Last Updated 2019-11-03T16:06:33Z
UNGARAN, harian7.com - Kebakaran gudang grosir Toko Kurnia yang lokasinya berada tepat di depan Pasar Pringapus, Kabupaten Semarang, Minggu (3/11/2019) malam mengagetkan warga sekitar. Pasalnya, sempat terdengar kabar jika yang terbakar Pasar Pringapus, ternyata yang terbakar berada di depan pasar tersebut.

Joko Haryadi (43) warga Pringapus, Kabupaten Semarang mengatakan, bahwa api yang membakar gudang grosir tersebut begitu cepatnya menggasak bangunan permanen tersebut. Warga yang melihat api semakin membesar dan membubung tinggi hingga meluluhlantakkan grosir Kurnia. Tidak kurang lima unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran dan langsung melakukan pemadaman api.

"Yang jelas, saat itu warga kaget saat melihat api yang sudah membesar dan mbakar toko Kurnia yang merupakan pusat grosir di Pringapus. Awalnya,warga tahunya Pasar Pringapus yang terbakar ternyata bukan. Ada lima mobil.pemadam kebakaran tiba di lokasi dan melakukan pemadaman api," kata Joko Haryadi kepada harian7.com, dilokasi kejadian, Minggu (3/11/2019) malam.

Pantauan harian7.com di lokasi kejadian, api yang mulai.membesar dan meluluhlantakkan gudang grosir Toko Kurnia itu belum diketahui penyebab utamanya. Petugas baik dari kepolisian, Satpol PP, BPBD Kabupaten Semarang masih konsentrasi melakukan pemadaman api.

Semakin malam, warga memadati sekitar lokasi kebakaran. Mereka mengira Pasar Pringapus yang terbakar, ternyata lokasi ya yang terbakar berada tepat di depan pasar. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini