Iklan

Adv

Berhasil Pimpin Kota Depok, FKPPI Kembali Dukung Petahana

Sabtu, 16 November 2019, 11/16/2019 04:42:00 PM WIB Last Updated 2019-11-16T09:42:08Z
DEPOK,harian7.com - Di anggap berhasil dalam memimpin Kota Depok salah satu Organisasi Kepemudaan bertekad untuk tetap mempertahankan posisi Walikota saat ini hal tersebut di ucapkan Ketua FKPPI Yudhi Raisal (Bronx).

Yudhi mengatakan bahwa dukungan yang di berikan untuk KH. Mohammad Idris berdasarkan kinerja Walikota saat ini yang di rasa sudah sangat di rasakan oleh masyarakat di mana menurutnya banyak prestasi yang di dapatkan selama hampir lima tahun.

“Saya melihat banyak prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam kurun empat tahun ini, dan itu menjadi salah satu pertimbangan saya menyatakan dukungan buat bapak Idris untuk kembali memimpin warga Depok lima tahun ke depan, ” tegas Bronx.


Dia menambahkan, selain rentetan prestasi, kondusifitas wilayah Kota Depok pada kepemimpinan Idris juga menjadi salah satu kriteria pernyataan sikapnya.

“Selama beliau memimpin, Depok terasa aman, nyaman dan semua program kegiatan kemasyarakatan berjalan lancar, itu juga yang membuat saya memilih mendukung beliau pada perhelatan Pilkada tahun depan, ” ujar Bronx.

Saat ditanya soal sosok pasangan yang akan mendampingi Idris dalam Pilkada nanti, Bronx mengatakan tidak terlalu mempermasalahkan siapa nanti yang akan mendampingi Idris, karena kata dia pada prinsipnya Wakil Walikota yang bakal direkrut tentu memiliki visi dan misi yang sama dengan Walikota.

“tidak masalah buat saya siapapun wakilnya yang penting, Walikota nya tetap Pak Idris, itu artinya dukungan saya sudah final untuk Bapak Idris, ” lanjut Bronx.

“Kepemimpinan Idris selama ini sudah cukup bagi saya sebagai acuan,kalau beliau adalah satu-satunya yang pantas jadi Walikota periode mendatang,” tutupnya (Yopi).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini