Iklan

Adv

Atraksi Bela Diri Dan Senam Borgol Warnai Penutupan Diklat Satpam

Rabu, 06 November 2019, 8:19:00 AM WIB Last Updated 2019-11-06T01:19:41Z
Cilacap, Harian7.com - Waka Polres Cilacap, Kompol Agus Sulistianto bertindak sebagai inspektur upacara penutupan kegiatan Pendidikan dan Latihan Satuan Prngamanan Gada Pratama angkatan XXIV tahun 2019.

Upacara penutupan dilaksanakan di Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Cilacap, Selasa (05/11/2019) dihadiri pejabat utama Polres Cilacap, para pimpinan perusahaan pengguna Satpam,  pimpinan BUJP Sakti Purwa Semarang serta para instruktur dan 90 peserta diklat Satpam.

Dalam amanatnya, Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto yang dibacakan Waka Polres mengucapkan selamat kepada seluruh peserta latihan Diklat Satpam angkatan XXIV yang telah berhasil menyelesaikan tugas belajar dengan selamat dan dinyatakan berhasil.

“Pelatihan Satpam Gada Pratama ini pada dasarnya merupakan  satu upaya dalam rangka meningkatkan kemampuan, ketrampilan, dan cara bertindak bagi anggota satpam, baik perorangan maupun kelompok terutama yang berkaitan dengan pengamanan di lingkungan kerja masing masing,” katanya

Dengan ditutupnya pelatihan tersebut, Kompol Agus berharap kepada seluruh peserta Diklat Satpam agar tidak berhenti untuk tetap belajar dan menimba pengalaman baik kepada seniornya maupun kepada anggota Polri selaku pembina tekhnis dari satuan pengamanan.

“Satuan pengamanan dituntut untuk selalu menambah wawasan tentang berbagai perkembangan kriminalitas yang ada di setiap lingkungan kerjanya dalam rangka menyusun konsep perlindungan terhadap lingkungan kerja masing masing,” ungkapnya.

Menutup sambutannya, Irup mengajak seluruh peserta pelatihan agar lebih meningkatkan kemapuan masing-masing individu melalui berbagi pendidikan dan latihan serta penguasaan ilmu dan teknologi dalam rangka meningkatkan profesionalisme tugas satuan pengamanan.

Upacara penutupan pelatihan Gada Pratama Satpam tersebut juga dimeriahkan dengan atraksi bela diri dan senam Borgol oleh perwakilan dari peserta pelatihan Diklat Satpam. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini