Iklan

Adv

Anniversary Ungaran Scooter Club(USC) Comunity Ke-17 Di Desa Kalongan.

Minggu, 10 November 2019, 10:25:00 AM WIB Last Updated 2019-11-10T03:25:26Z
UNGARAN,harian7.com - Anniversary Ungaran Scooter Club(USC) Comunity Ke-17 Di Desa Kalongan Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang, Sabtu (9/11/2019).

Acara dilakaanakan 2 hari dari tanggal 9 hingga 10 November 2019, dihadiri dari club scooter Tingkat Nasional yang turut hadir dalam acara Anniversary Ungaran Scooter Club(USC) Comunity Ke-17.

Turut memberi himbauan Kapolsek Ungaran Polres Semarang Kompol Kuwat Slamet, " menghimbau kepada para peserta Vespa agar tetap tertib dalam acara dan menciptakan ketertiban supaya menjadikan cinta damai hindari kerusuhan dan konflik dalam acara, " himbaunya.

Kepala Desa Kalongan Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang Yarmuji juga dalam sambutanya menyampaikan, " Terima kasih atas kedatangan teman-teman Ungaran Scooter Club (USC) Comunity, dan Selamat atas Ulang Tahun USC Ke-17 Semoga tetap jaya dan sukses acaranya, " ujar Kepala Desa Kalongan.

Ketua Panitia USC Comunity, Dian Cahya dalam sambutannya dalam acara menyampaikan, " mengucapkan terima kasih atas kedatangan teman-teman Scooter dari berbagai daerah yang telah datang dalam acara Anniversary Ungaran Scooter Club(USC) Comunity Ke-17 di Lapangan Kalongan Kec Ungaran Timur Kabupaten Semarang, "katanya.

" Dan harapan kami panitia mari kita utamakan ketertiban di jalan raya dan ketertiban dalam acara supaya menciptakan keamanan yang mandali, "jelasnya.

Peserta Vespa dari Kota Semarang, Hardjo saat di temuai awak media menuturkan, " Kegiatan Anniversary Ungaran Scooter Club(USC) Comunity Ke-17 Di Desa Kalongan ini sangat berguna dan bermanfaat sekali untuk ajang temu kangen antar club vespa yang ada di Jawa Tengah maupun di Luar Jawa, "tuturnya.

" kami saling bertukar pengalaman dan menambah persaudaraan dalam pecinta vespa, dan harapannya acara ini bisa terus berjalan agar persaudaraan kami tak akan putus, " tambahnya.

Dalam acara ini juga dihibur oleh musik  dari reggae Clasoundastion featuring Lookman and Jawaica, Rastafaria.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini