Iklan

Adv

AKP Giri Narwanto SH MH Jabat Kasat Narkoba Polres Salatiga

Rabu, 13 November 2019, 11/13/2019 10:48:00 PM WIB Last Updated 2019-11-13T15:48:44Z
SALATIGA, harian7.com - Jabatan Kasat Narkoba AKP Drs Anak Agung Gede Agung SH MH diserahterimakan kepada pejabat baru AKP Giri Narwanto SH MH. Selanjutnya AKP Anak Agung Gede Agung akan menempati pos barunya menjadi Kanit I Subdit I Diresnarkoba Polda Jateng. Sedangkan AKP Giri Narwanto sebelumnya menjadi Panit 2 Subdit 2 Subdit Reskrimum Polda Jateng. Sertijab ini berlangsung Rabu (13/11/2019) di Polres Salatiga. Dalam acara ini, Kapolres Salatiga diwakili Waka Polres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya SSos memimpin upacara serah terima jabatan itu.

Waka Polres Salatiga, Kompol Kristanto Budi menyatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah berperan aktif membantu terselenggaranya kegiatan ini. Bahwa mutasi ini adalah hal yang wajar. Selain itu,  untuk menambah pengalaman tugas dan mengembangkan diri serta penyegaraan yang harus dilakukan secata kontinyu sehingga kinerja tetap terjaga dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Satuan Resnarkoba ini merupakan ujung tombak pemberantasan Narkoba, pasalnya penyalahgunaan Narkoba di Indonesia  sudah sangat memprihatinkan," kata Kompol Kristanto.

Ditambahkan, kepada pejabat baru hendaknya untuk segera dapat memahami karakteristik wilayah Kota Salatiga. Sedangkan, kepada pejabat lama tidak lupa diucapkan terimakasih dan perhargaan atas kinerja dan dedikasinya selama di Polres Salatiga.   Dengan pengalaman yang dimiliki  tidak akan menemui kesulitan ditempat yang baru.

Sementara, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono menyatakan, bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota. Kepada kedua pejabat untuk dapat segera menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru.

"Harapan kami, kedua pejabat tersebut dapat mempertahankan misi dan capaian yang positif dari pejabat sebelumnya. Selain itu, dapat mberikan kontribusi yang baik untuk organisasi," tandasnya. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini