Iklan

Adv

Untuk Meningkatkan Disiplin & Tanggungjawabnya, Satpam PT SCI Ikuti Kegiatan Binluh

Jumat, 25 Oktober 2019, 10/25/2019 02:17:00 AM WIB Last Updated 2019-10-24T19:17:27Z
SALATIGA, harian7.com - Untuk meningkatkan kedisiplinan dan tanggungjawab sebagai tenaga Satuan Pengamanan (Satpam), maka diwajibkan untuk mengikuti Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) yang digelar PT Selalu Cinta Indonesia (SCI) Salatiga, Kamis (24/10/2019).

"Binluh ini sangat penting bagi Satpam perusahaan seperti PT SCI ini. Harapannya, para Satpam dapat lebih disiplin dan penuh tanggungjawab akan tugas-tugasnya sebagai tenaga penganan atau Satpam," kata Ipda Sugiarto, Kanit Binmas Polres Salatiga dihadapan para Satpam PT SCI Salatiga.

Sementara, Kepala Security PT SCI, Ari Setyadi mengatakan, bahwa pihaknya memberikan apresiasi atas digelarnya Binluh oleh Polres Salatiga di PT SCI ini. Selain itu, sebagai Satpam harus bisa dan sanggup serta mampu mengikuti perkembangan teknologi yang berkembang.

"Satpam harus bisa dan mampu mengikuti perkembangan teknologi yang berkembang dengan pesatnya sekarang ini. Bahkan, jangan sampai sebagai Satpam itu ketinggalan informasi apapun," tandasnya. (RLS / Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini