Iklan

Adv

Tiga Pejabat Polres Semarang Diganti, Ini Nama-namanya

Rabu, 30 Oktober 2019, 10/30/2019 03:23:00 PM WIB Last Updated 2019-10-30T08:25:10Z
Ungaran,harian7.com - Tiga pejabat utama Polres Semarang Polda Jawa Tengah resmi di ganti. Tiga jabatan strategis itu meliputi Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Resnarkoba, Rabu (30/10/2019).

Upacara serah terima (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM di halaman Apel Mapolres Semarang.

Wakapolres Semarang yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH di serahkan kepada Kompol Hari Sutanto, SIK yang sebelumnya menjabat Wakapolres Cilacap. AKP Sri Hasta Birowowati yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ngablak Polres Magelang diangkat menjadi Kasat Lantas Polres Semarang. Kasat Resnarkoba yang sebelumnya di jabat oleh AKP Maryoto di serahkan kepada AKP Andie Prasetyo, S.H. yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Magelang.

"Mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, dalam rangka penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan, ”Ucap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di Polres Semarang.

Sementara kepada pejabat baru, Kapolres berpesan agar dapat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru, Selain itu juga agar melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian pejabat lama, sehingga Satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi untuk organisasi.

"Kepada Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH dan AKP Maryoto kami ucapkan Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Wakapolres Semarang dan Kasat Resnarkoba,"kata Kapolres.

"Kepada pejabat baru, kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan, “Pungkasnya.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini