Iklan

Adv

Suyoto Hartono dan Margo Utomo Bakal Ramaikan Pilkades Pakis

Kamis, 17 Oktober 2019, 10/17/2019 10:24:00 PM WIB Last Updated 2019-10-17T15:24:06Z
MAGELANG, harian7.com - Rapat pleno pengambilan nomor urut dan deklarasi damai calon Kepala Desa Pakis  Kabupaten Magelang, Kamis (17/10/19) di kantor desa setempat.

Dalam acara ini dihadiri Forpimcam Pakis yang terdiri dari  Camat Pakis, H. M. Taufik SH. MH,  Kapolsek Pakis AKP Sukirman SH,  Danramil 08/Pakis Kapt Cpl Bambang Masrukin serta beberapa tokoh masyarakat dan para pendukung dari kedua calon.

Sebanyak 3814 warga akan menggunakan hak pilihnya dalam kegiatan pemilihan kepala Desa Pakis tahun 2019 ini.

Adapun kedua calon telah mengambil No urut yaitu Suyoto Hartono yang pernah menjabat selama dua periode mendapatkan nomor urut 1  dan Margo Utomo memperoleh nomer 2.

Setelah pengambilan nomor urut dilanjutkan dengan deklarasi damai oleh masing-masing calon.

Kapolsek Pakis AKP Sukirman SH, menghimbau agar dalam pemilihan kepala Desa Pakis ini warga masyarakat menggunakan hak pilihnya secara baik dan benar, menjaga kondusifitas wilayah Desa Pakis.

" Ada dua calon yang akan berkompetisi di ajang ini, dipersilahkan warga untuk memilih sesuai hati nurani, keduanya sama-sama putra terbaik di desa Pakis,"himbaunya.

Kapolsek menambahkan, demi terciptanya kondusifitas di Desa Pakis, kedua calon saling bersepakat untuk tidak melakukan kampanye terbuka atau keliling seperti tahun tahun sebelumnya.

"Selain di desa Pakis, beberapa kegiatan serupa juga dilaksanakan di masing-masing desa yang ada di Kecamatan Pakis maupun kabupaten Magelang,"tambahnya.( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini