Iklan

Adv

Sosok Mayat Laki-Laki Di Parkiran Kantor DPRD, Gegerkan Warga

Selasa, 08 Oktober 2019, 11:23:00 AM WIB Last Updated 2019-10-08T04:23:15Z
Cilacap, Harian7.com – Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cilacap, Senin (07/10/2019) sore digegerkan dengan adanya sosok mayat laki-laki yang tergeletak di tempat parkir sepeda motor.

Sosok mayat laki-laki merupakan adik sepupu Didi Yudi Cahyadi, Ketua Komisi D dari Fraksi Kebangkitan Bangsa bernama Alek (50) warga Desa Padangjaya, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.

Didi Yudi Cahyadi, Ketua Komisi D dari Fraksi Kebangkitan Bangsa mengatakan, korban saat datang ke DPRD Cilacap dalam keadaan sehat. Kenapa saya katakan korban, karena saya tidak tahu kejadianya seperti apa, tiba-tiba dia tergeletak disini.

“Saya ingin adanya visum dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), agar kita tahu apa penyebabnya,” katanya.

Alek, menurutnya adalah adik sepupu saya dan kesehariannya memang sebagai tukang ojek malam. Tadi waktu main kerumah, saya bilang daripada ojek sepi, ikut saya saja ke kantor.

“Dalam perjalanan, korban dalam keadaan sehat dan tidak ada keluhan serta ngobrol tentang keluarga juga masih sehat,” jelasnya.

Ditanya terkait siapa saksi pertama kali yang mengetahui, Didi menyatakan ga paham, karena usai mempimpin rapat saya cari kemana-mana ga ketemu.

“Setelah saya selesai sholat Ashar, saya cek ternyata sudah tergeletak disini,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPRD Cilacap, Taufik Nurhidayat mengatakan, saya tadi baru dengar kalau ada orang meninggal ditempat parkir, kemudian saya terus turun dan melihat, tenyata masih saudaranya mas Didi anggota Komisi D dari fraksi PKB.

“Kronologisnya apa saya belum tahu, cuma tadi sudah ada polisi untuk segera di cek CCTV dan divisum ke rumah sakit sesuai prosedur,” katanya.

Sosok mayat Alek yang tergeletak di parkiran kantor DPRD kini ditangani Kepolsian Sektor (Polsek) Cilacap Selatan dan dibawa ke RSUD Cilacap guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini