Iklan

Adv

Rumah Semi Permanen di Dusun Clowok Dilalap si Jago Merah

Kamis, 17 Oktober 2019, 10/17/2019 06:49:00 PM WIB Last Updated 2019-10-17T11:49:16Z
MAGELANG, harian7.com - Sebuah rumah semi permanen berbahan dari papan kayu dengan atap bambu dan genteng berukuran 12x15 M, milik Karno (42) warga Dusun Clowok Desa Jambewangi Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang habis dilalap sijago merah,  Kamis (17/10/19) dinihari sekira pukul 03.00 wib.

Peristiwa naas tersebut kali pertama di ketahui oleh anak korban bernama Mujahidin (17), karena saat masih tidur kaki kirinya terkena api hingga dia terbangun.

Kepala Dusun Clowok Rohmad (45) saat dikonfirmasi harian7.com mengatakan,  "Melihat kejadian tersebut saya segera menghubungi  Damkar Unit Tegalrejo dan Polsek Pakis Polres Magelang serta bersama warga masyarakat untuk memberikan pertolongan,"katanya.

Tak selang berapa lama setelah mendapati laporan masyarakat, anggota Polsek Pakis Aiptu Budi Pranoto dan Brigadir Prayuda Widiatmoko tiba lokasi kejadian dan mengambil tindakan dengan mengamankan lokasi, mencari keterangan saksi.

Beruntung, enam mobil kebakaran diterjunkan sehingga api bisa dipadamkan sehingga tidak menjalar ke pemukiman lain.

Kapolsek Pakis AKP Sukirman SH, saat dihubungi harian7.com  membenarkan adanya kejadian tersebut." Kebakaran ini terjadi akibat hubungan arus pendek dari aliran listrik di salah satu stop kontak yang terpasang di papan  kayu yang terpasang di ruangan tidur, Adapun kerugian ditaksir sebesar Rp. 25.000.000 (Duapuluh lima juta Rupiah) serta tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,"katanya. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini