Iklan

Iklan

,

Iklan

Reorganisasi Jalasenatri Armada Untuk Meningkatkan Kualitas Organisasi

Selasa, 22 Oktober 2019, 16:02 WIB Last Updated 2019-10-22T09:02:42Z
Cilacap, Harian7.com - Reorganisasi dalam suatu organisasi adalah wujud dinamika suatu organisasi, dan juga bagian dari proses pembinaan organisasi secara terus menerus dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi, sehingga lebih efektif dalam pelaksanaan tugas pokoknya dari waktu ke waktu.

Hal tersebut dikatakan Ketua Cabang 3  Korcab V DJA (Daerah Jalasenastri Armada) II, Ny. Tantri Adi Lumaksana dalam sambutannya saat memimpin reorganisasi Pengurus Cabang 3  Korcab V DJA II.

Acara yang diselenggarakan, Selasa, (22/10/2019) di Gedung Serbaguna Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Cilacap dihadiri seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJA II.

"Saya atas nama organisasi dan pribadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengurus lama juga kepada pengurus yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan," kata Ketua Cabang 3  Korcab V DJA.

Saya berharap, lanjutnya ibu-ibu dapat mengemban kepercayaan dan kehormatan ini dengan penuh rasa tanggungjawab. Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki seluruh pengurus Cabang 3 Korcab V DJA II mampu mejalankan tugas dan membuat ide-ide baru demi kemajuan Jalasenastri.

"Dalam berorganisasi kita harus semangat serta jangan dijadikan beban kalau kita menikmati kegiatan tersebut, tentunya akan lebih menyenangkan," pungkasnya.

Sebelum acara reorganisasi Cabang 3 Korcab V  DJA II di bacakan surat tugas tentang pemberhentian dan pengangkatan pengurus Cabang 3 Korcab V DJA II, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan pengurus.

Dalam reorganisasi ini, jabatan Wakil Ketua Cabang 3 dipercayakan kepada Ny. Bambang Hartono serta Pemberhentian Ny Joko Muchtariyanto dari Kasi Budaya,
Kasi Ekonomi dari Ny. Nicodemus Pradipta P kepada Ny. Sapto Heri Krisdiyanto, Urusan Usaha dari Ny. Nicodemus  Pradipta P kepada Ny. Edy Suparno, selanjutnya Urusan Sosial dari Ny. Sungadiyana kepada Ny. Darwono. (Rusmono)

Iklan