Iklan

Adv

Ratusan Pelajar SLTA se Salatiga Ikuti Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 09 Oktober 2019, 4:24:00 PM WIB Last Updated 2019-10-09T09:24:23Z
SALATIGA, harian7.com – Sebanyak 100 pelajar dari SMA/SMK/MA di Kota Salatiga mengikuti “Pembinaan dan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika (P4GN)” di Gedung Kaloka Pemkot Salatiga, Rabu (9/10/2019). Sebagai nara sumber dalam kegiatan ini adalah KBO Narkoba Iptu Aris Munadi SH MH dengan didampingi satu anggota Sat Resnarkoba.

          “Inti dari pembinaan dan penyuluhan ini adalah agar para pelajar mengerti dan mengetahui bahaya dari narkoba, sehingga akan menjauhinya. Pasalnya, selama ini pelajar itu menjadi sasaran empuk para pengedar narkoba,” terang Kasat Resnarkoba Polres Salatiga AKP Drs AA Gede Oka SH MH melalui KBO Narkoba Iptu Aris Munadi.

          Sementara, sejumlah peserta pembinaan dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba ini mengaku senang mengikuti acara ini. Pasalnya, akan lebih mengetahui sejak dini dari bahaya narkoba itu. Selama ini, hanya mengetahui dari membaca berita di media ataupun melihat berita-berita di televisi.

          “Dengan mengikuti pembinaan dan penyuluhan ini, maka kami semua akan lebih mengetahui bahayanya narkoba itu sendiri. Dari sini, justru jangan sampai mendekat dengan narkoba,” tandas Ronny dan Etiek. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini