Iklan

Adv

Polsek Grabag dan Forkopimcam Bantu air Bersih Kepada Warga

Kamis, 10 Oktober 2019, 10/10/2019 09:35:00 PM WIB Last Updated 2019-10-10T16:59:25Z
MAGELANG, harian7.com - Polsek Grabag dan Forkopimcam bekerjasama dengan PMI Kabupaten Magelang melaksanakan program " Andum Tirto" Di Dusun Wanteyan , Desa Lebak Grabag pada,  Kamis (10/10/19).


Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam yang terdiri dari Camat Grabag Labaika N, Kapolsek Grabag AKP Joko Hero, Danramil 06/Grabag Kapt. Abriyanto. serta Kaswadi dari PMI kab. Magelang.


Adapun tujuan giat Andum Tirto adalah membantu masyarakat yang kekurangan air guna memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti memasak dan mencuci hingga lainya.


Kekeringan tahun ini hampir merata di berbagai daerah di Kabupaten Magelang, khususnya wilayah ini juga banyak warga yang kekurangan air bersih, maka dari itu kami dari kepolisian Sektor Grabag bekerjasama dengan PMI Kabupaten Magelang serta Forpimcam Grabag menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Wanteyan, terang Kapolsek.


" Andum tirto adalah salah satu rencana kegiatan forkopimcam grabag dan merupakan kepedulian dari forkopimcam terhadap masyarakat yang kekurangan air. Semoga andum tirto dapat mendekatkan kami dengan masyarakat, " pungkasnya.


Sementara Salah satu warga setempat, Suharti ( 47) mengaku sangat senang bisa mendapatkan air bersih bantuan ini karena selama sebulan terahir ini harus mencari atau membeli dari tempat lain, tuturnya. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini