Iklan

Adv

Polda Jateng Gelar Doa Bersama Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019

Jumat, 18 Oktober 2019, 10/18/2019 10:13:00 PM WIB Last Updated 2019-10-18T15:13:02Z
SEMARANG,harian7.com -  Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik  Indonesia (RI) 20 Oktober 2019 mendatang Polda Jateng melaksanakan kegiatan doa bersama untuk negeri.

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengatakan khususnya untuk warga Jawa Tengah yang bisa menjaga situasi damai dan kondusif atas penyelenggaraan pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan lancar dan sudah mendapatkan hasil yang kita ketahui hasilnya.

"Doa ini kita khususkan agar pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana diberikan kemudahan dan penuh barokah Allah SWT,"ujarnya, kepada wartawan, Jumat (18/10/2019).

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza saat dikonfirmasi wartawan disela acara.

Menurutnya, untuk acara ini akan diadakan berdoa bersama-sama seluruh warga Jateng di pimpin oleh Habib Luthfi bin Yahya dari Pekalongan.

Kapolda menambahkan juga akan mendoakan agar pelantikan presiden dan wakil presiden besok diberi kelancaran, kemudahan dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas sangat mulia.

"Tentunya kita mendoakan kepada seluruh Rakyat Indonesia semakin kuat persaudaraannya, semakin kuat kebangsaannya, semakin cinta kepada negerinya dan tentunya semakin damai serta menjadi negeri yang didambakan oleh umat manusia di dunia,"pungkasnya. (Andi Saputra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini