Info link

Adv

Polda Jateng Akan Launching Aplikasi Online Bernama New Smile Police Jogo Wargo Jogo Negoro

Jumat, 11 Oktober 2019, 10/11/2019 06:53:00 PM WIB Last Updated 2019-10-11T11:53:53Z
SEMARANG,harian7.com - Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda) Jateng bakal melaunching New Smile Police Jogo Wargo yang merupakan aplikasi layanan berbasis android untuk memberikan layanan kepada masyarakat secara cepat dan informatif.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel rencananya yang akan melaunching Pelayanan Publik Terintegrasi online bernama Jogo Wargo Jogo Negoro dan juga dihibur penyanyi campursari Didi Kempot, di Lapangan Pancasila Semarang, Minggu (13/10/2019).

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutrisna mengatakan agar masyarakat untuk dapat ikut memeriahkan kegiatan tersebut

"Ayo Masyarakat yang khususnya Warga Jawa Tengah supaya datang untuk menghadiri Launching aplikasi New Smile Police Jogo Wargo dan akan ada dorprice menarik serta ada artis Didi Kempot untuk hiburannya," ujarnya saat Konferensi Pers di Press Room Bidhumas Polda Jateng, Jumat (11/10/2019).

Menurutnya, Melalui menu layanan kepolisian masyarakat dapat memperoleh berbagai informasi terkait kegiatan Kepolisian diantaranya layanan e-SPKT, layanan Reserse Kriminal, layanan penyalahgunaan narkoba termasuk layanan informasi berita.

Bahkan, lanjutnya, dengan sekali pencet polisi akan datang membantu masyarakat jika memang dalam keadaan bahaya, tentunya harus download dulu aplikasinya.

Dia menambahkan ada beberapa salah satunya panic button ini bidang kriminalitas dan lakalantas, jadi kalau masyarakat melihat kejahatan masyarakat tinggal klik aja aplikasi ini maka polisi akan hadir.

"Informasi semua layanan Kepolisian semua ada aplikasi ini, seperti cara pembuatan SIM, pembuatan SKCK, hingga melaporkan suatu kejadian," pungkasnya. (Andi Saputra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini