Info link

Adv

Pesta Ultah Bukan Semata Hura – Hura, Ada Makna Tersendiri

Jumat, 04 Oktober 2019, 10/04/2019 03:46:00 PM WIB Last Updated 2019-10-04T08:46:52Z

MAGELANG, harian7.com - Ulang Tahun adalah hari kelahiran seseorang atau menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya merayakan dengan mengadakan pesta bersama keluarga atau teman.


Pada saat ulang tahun, sudah menjadi kebiasaan untuk memperlakukan seseorang secara istimewa pada hari lahirnya.


Hal ini yang meng - ilhami Silvie Semok salah satu penyanyi asal Magelang dalam rangka memeriahkan ultah anaknya Shiva Ratu Putri Rahman Mulyadi yang ke 7.


Acara yang digelar di RM Palm Raja pada Selasa ( 01/10/19) cukup meriah dengan dihadiri berbagai komunitas dan rekan-rekannya sesama artis dan Musisi yang ada di wilayah Magelang dan sekitarnya.


" Terima kasih kepada semuanya yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara ini, juga atas ucapan dan doanya buat anak saya, semoga kelak bisa menjadi anak yang Sholikhah berbakti pada orang tua, negara maupun bangsa, tak lupa juga khususnya untuk teman teman  Seniman, Seniwati,  UKKY Soundsystem dan beberapa komunitas lainya seperti GAS Rescue, Bolodewo dan semuanya yang tak bisa Saya sebut satu persatu diucapkan banyak terima kasih," tutur Silvi.


Selain musisi dan penyanyi, hadir juga beberapa kelompok pegiat sosial media, Seniman, maupun para pimpinan group musik dan intertaint yang ada di Magelang.


Sementata salah satu yang hadir, Dyah Mandala (45) mengatakan, Maksud digelarnya acara seperti ini bukan Hura-Hura dan Negatif atau pemborosan, namun  tak lain untuk menyambung silaturahmi dan memper erat tali  persaudaraan agar ke depan para pelaku panggung hiburan  ( khususnya musisi dan penyanyi ) yang ada di Magelang dan sekitarnya bisa guyup rukun saling bergandeng tangan, paparnya. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini