Iklan

Adv

Peduli Sesama, Sat Sabhara Polres Salatiga Salurkan Bantuan Air Bersih

Sabtu, 12 Oktober 2019, 10/12/2019 02:07:00 PM WIB Last Updated 2019-10-12T07:07:58Z
SALATIGA, harian7.com - Musim kemarau yang cukup panjang sekarang ini membawa dampak berat yang dirasakan masyarakat, khususnya akan kebutuhan air bersih bagi warga yang tinggal didaerah dataran cukup tinggi. Bahkan, sejak beberapa waktu warga sudah kesulitan akan memenuhi kebutuhan air bersih. Hal ini selalu dialami warga wilayah Kecamata Argomulyo, Kota Salatiga.

Untuk membantu warga yang kekurangan air bersih dan sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Sat Sabhara Polres Salatiga menyalurkan bantuan air bersih khususnya bagi warga Ploso, Kelurahan Randuacir, Kecamatan Argomulyo, Jumat (11/10/2019).

Kasat Sabhara Polres Salatiga AKP Hari Slamet Trianto SSos menyatakan, penyalurann bantuan air bersih ini merupakan Program Jumat Berkah. Jika biasanya menyalurkan bantuan Nasi Bungkus kepada kaum dhuafa diwilayah Kota Salatiga, kini berganti menyalurkan air bersih kepada warga Ploso.

“Penyaluran air bersih ini akan kita lakukan secara rutin. Air bersih ini ternyata begitu bemanfaat bagi warga Ploso. Penyaluran ir bersih langsung

kepada warga. Hal ini agar warga tidak saling berebut. Langkahnya ini diharapkan pembagian air dapat merata ke seluruh warga,” kata AKP Hari Slamet Trianto.

Terpisah, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi menyampaikan apresiasinya atas upaya jajarannya yang terus menjalin kedekatan dengan warganya. Memahami apa yang dibutuhkan warga, air bersih adalah kebutuhan mendasar bagi warga, inilah wujud abdi negara, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, terus berikan hal terbaik kepada masyarakat secara tulus dan ikhlas sebagai jiwa Rastra Sewakottama, agar Polisi makin dekat dan dicintai rakyat. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini