Info link

Adv

Open Turnamen Tennis Meja Kapolsek Grabag Cup I Tahun 2019, Dalam Rangka Peringati Hari Sumpah Pemuda

Minggu, 13 Oktober 2019, 10/13/2019 10:36:00 PM WIB Last Updated 2019-10-13T19:34:41Z
MAGELANG, harian7.com - Polsek Grabag Polres Magelang Polda Jateng menggelar  pertandingan tennis meja piala Kapolsek Grabag Cup I Tahun 2019, dalam rangka  memperingati hari Sumpah Pemuda, serta menyampaikan  program Jogowargo - Jogonegoro, dilapangan Tenis Meja KUD grabag pada Minggu (13/10/2019).

Adapun dalam pertandingan tersebut dikuti oleh lima puluh peserta baik dari instansi pemerintah, TNI, Polri maupun masyarakat umum dari wilayah Kecamatan Grabag.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Grabag AKP Joko Hero Agustiyono, Spd, melalui kanit binmas IPDA Anjar Prahasta, SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panitia yang telah berjuang menyelenggarakan kegiatan ini.


" Pertandingan ini dalam rangka rangkaian memperingati hari sumpah pemuda dan untuk mencari bibit-bibit muda pemain tenis meja di Kecamatan Grabag," tuturnya.


Disamping itu, disampaikan," Kepolisian saat ini mempunyai program Jogo Wargo, Jogo Negoro seperti yang tertera dalam Banner selamat datang ini, semua untuk melayani dan mendekatkan diri dengan masyarakat,"Imbuhnya.

IPDA Anjar Prahasta, SH menambahkan,"Acara  dimulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB akhirnya Dimenangkan oleh Wawan Anggota Koramil 06/Grabag untuk juara 1 (Satu), sementara juara 2 (Dua) diraih Muslih warga Kliwonan serta juara 3 (Tiga) dipegang Kuswanto asal Kleteran dan terahir Habib Banaran sebagai juara 4 (Empat),"pungkasnya. (Ady Prasetyo)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini