Iklan

Iklan

,

Iklan

Mobil milik PLN Tegalrejo Terbakar

Redaksi
Selasa, 29 Oktober 2019, 17:28 WIB Last Updated 2019-10-29T10:28:31Z
MAGELANG, harian7.com -Telah terjadi kebakaran bak truk yang mengangkut roll kabel listrik di jalan raya Ngablak - Kopeng - Salatiga, Senin, (28/10/19) Sekira pukul 14.15 Wib.


Di peroleh keterangan dari saksi Daryanto, (54) Kadus Dsn. Babrik Ds. Tejosari, saat dirinya melintas di jalan raya melihat kepulan asap / kebakaran di Bak Kbm Truk milik PLN,  kemudian saksi mengejar dan meminta pengemudi truk untuk berhenti.


" Kemudian Truk berhenti ditepi jalan, selanjutnya saya meminta tolong kepada warga sekitar untuk ikut memadamkan kobaran api di bak Truk dengan alat seadanya sehingga api dapat dipadamkan sekira pukul 14. 45 Wib," Terangnya.


Sementara menurut Safariyanto yang mengemudikan kendaraan milik PLN Distrik Tegalrejo tersebut memuat / mengangkut 2 ( Dua ) roll kabel listrik akan di kirim ke kantor PT PLN Distrik Klaten.


" Saya berterima kasih atas bantuan dari Polsek Ngablak dan warga, kalau tidak diberhentikan pak Daryanto, gak tau apa jadinya," ucap Muh Safariyanto,


Kapolsek Ngablak Iptu Sukamto beserta anggota setelah mendata semua kerugian yang dialami dari PT. PLN Distrik Tegalrejo telah mengalami kerugian material kurang lebih sebanyak Rp. 25.000.000,- ( Dua puluh Lima Juta Rupiah ). ( Ady Prasetyo )

Iklan