Iklan

Adv

Laga Pertandingan PSIS Vs Bali United Ditunda Dikarenakan Situasi Keamanan dan Poiltik Nasional

Rabu, 02 Oktober 2019, 7:35:00 PM WIB Last Updated 2019-10-02T12:35:25Z
SEMARANG, harian7.com - Laga Pertandingan PSIS Semarang melawan Bali United yang sedianya digelar pada Jumat (4/10/2019) dipastikan ditunda.

Ketua Panpel PSIS Semarang Danur Rispriyanto mengatakan alasan pertandingan ini belum bisa dilaksanakan karena mempertimbangkan situasi keamanan dan politik nasional.

"Penggantian pertandingan tersebut rencananya akan dilaksanakan 15 November 2019 antara PSIS Semarang melawan Bali United di Stadion Moch Soebroto, Magelang,"ujarnya, kepada Media, Rabu (2/10/2019).

Menurutnya, penundaan pertandingan Sophee Liga 1 2019 tersebut ada surat resmi dari pihak LIB sebagai penyelenggara Liga Indonesia yang diberikan ke pihak managemen PSIS Semarang dan pihak dari Kapolresta Magelang juga tidak memberikan ijin terkait Laga tersebut.

Dia menuturkan untuk semua pihak  khususnya suporter panser biru dan snex harap memaklumi situasi kondisi yang ada saat ini, bahwa ini adalah keputusan yang harus dihormati.

"Saya menghimbau agar suporter bisa lebih dewasa dan selanjutnya untuk 15 November 2019 besok diharapkan untuk datang ke stadion mendukung tim mahesa jenar berlaga dikandang,"tuturnya.

Dia menambahkan terkait penundaan pertandingan dari panpel dan management jelas dirugikan atas situasi tersebut.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Jateng, suporter dan pihak keamanan yang telah memberi dukungan serta suport secara langsung datang ke stadion untuk bisa kembali bertanding dikandang yang berada di Magelang,"ujar Danur (Andi Saputra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini