Iklan

Adv

Jelang Pilkades Serentak, Polres Semarang Musnahkan Ribuan Botol dan Liter Miras

Sabtu, 26 Oktober 2019, 10/26/2019 03:23:00 AM WIB Last Updated 2019-10-25T20:23:52Z
Ungaran,harian7.com - Seusai apel kesiapan pengamanan Pilkades serentak Tahun 2019, bersama Forkopimda Kabupaten Semarang, Polres Semarang memusnahkan ribuan botol miras dan ribuan liter miras tradisional jenis ciu di halaman Mako Polres Semarang, Jumat (25/10/2019).

Kapolres semarang AKBP Adi Sumirat saat kepada harian7.com disela acara mengatakan, ribuan botol miras dan miras tradisional yang di musnahkan ini merupakan barang bukti hasil dari cipta kondisi atau razia dan patroli  dari para anggota Polres Semarang.

"Dengan dimusnahkannya miras berbagai jenis ini, untuk meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak diinginkan serta nantinya pada saat pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) masyarakat tidak mengkonsumsi miras. Adapun dalam operasi cipta kondisi ini hasil barang bukti yang di dapatkan yaitu 2.552 liter ciu dan tuak serta 3.279 botol miras berbagai macam merek,"jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Berharap, "Kami mengharapkan dengan pemusnahan miras ini   nantinya pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Semarang dapat terlaksana dengan aman lancar. Karena pada saat pelaksanaan masyarakat tidak mengkonsumsi miras dan dapat menimbulkan gangguan Harkamtibmas serta pelaksanaan pilkades tetap kondusif,"harap kapolres.(*)

Laporan : Arie Budi
Kontributor harian7.com Kab. Semarang
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini