Info link

Adv

Jelang Pelantikan Presiden, Seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Semarang Gelar Doa Bersama

Jumat, 18 Oktober 2019, 10/18/2019 08:19:00 PM WIB Last Updated 2019-10-18T13:19:26Z
Ungaran,harian7.com - Seluruh eleman masyarakat di Kabupaten Semarang menggelar doa bersama jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo- Ma'ruf Amin, di Masjid Agung Al Mabrur Jl. A. Yani Kelurahan  Sidomulyo Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang, Jumat (18/10/2019).

Kegiatan doa bersama ini diikuti, Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin, Wakil Bupati Semarang H Ngesti Nugraha, Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, Sekda Kabupaten Semarang Drs. Gunawan Wibisono, Ketua MUI Kabupaten Semarang KH Muftahudin, PJU Polres Semarang, Kepala SKPD Kabupaten Semarang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyakarat Kabupaten Semarang . Sebelum acara Doa Bersama, dilakukan acara Sholat Jumat Berjamaah.

Dalam Doa Bersama Bupati Semarang Dr. H Mundjirin menyampaikan dalam sambutannya , “ Mari kita semua warga Kabupaten Semarang dan segenap seluruh elemen masyarakat mendoakan Negeri ini, supaya dalam Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada tanggal 20 Oktober 2019 berjalan dengan lancar,"ajak Bupati Semarang.

“ Dan warga Kabupaten Semarang dan segenep seluruh elemen masyarakat mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih dan berharap Negara ini menjadi aman, damai dan sejuk, “tambahnya.

Bupati menambahkan, "Kepada seluruh elemen masyarakat menolak segala bentuk tindakan anarkis, Faham radikalisme dan Terorisme berada di Kabupaten Semarang.

Usai Sambutan dari Bupati Semarang dilanjutkan Doa bersama dipimpin oleh KH. Munasir dan KH. Miftahudin. (Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini