Iklan

Adv

Indahnya Kebersamaan, Family Gatering Keluarga Besar Polres Semarang

Sabtu, 12 Oktober 2019, 10/12/2019 01:45:00 PM WIB Last Updated 2019-10-12T06:45:31Z
Ungaran,harian7.com -  Cara Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat untuk mendekatkan diri dengan personelnya menggelar Family Gatering sebagai wadah menjalin hubungan silaturahmi dengan para anggotanya bertempat di Wisata Eling Bening, Kabupaten Semarang, Jumat (11/10/2019) kemarin.

Dalam acara tersebut hadir semua personil Polres Semarang termasuk seluruh Polwan, ASN Polri dan Bhayangkari. Acara dimulai dengan jalan santai, selanjutnya kegiatan dilanjut dengan berbagai macam lomba dan banyak permainan seru lainnya.

AKBP Adi Sumirat mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahim dan memupuk keharmonisan dengan seluruh anggota Polres Semarang.

“Family Gathering ini sebagai penyegaran dari aktivitas keseharian yang ada sehingga dapat menumbuhkan semangat dan persaudaraan keluarga besar Polres Semarang,” ujarnya.

Perlombaan digelar secara kelompok yang dilaksanakan antara lain lomba memindahkan tepung, memindahkan air, memindahkan gelang, lomba volly di air dan permainan lomba lainnya yang diikuti oleh para peserta.

Candaan dan gelak tawa selalu ada disetiap perlombaan dimana Kapolres dan pejabat utama dan anggota lainnya membaur tidak ada rasa canggung.

Dengan diadakan acara family Gathering ini, diharapkan hubungan antar personil lebih akraban satu dengan lainnya. (Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini