Iklan

Iklan

,

Iklan

HUT TNI KE 74, KAPOLRES SEMARANG BERIKAN KEJUTAN KEPADA KODIM 0714/ SALATIGA

Redaksi
Minggu, 06 Oktober 2019, 02:24 WIB Last Updated 2019-10-05T19:24:58Z
Ungaran,harian7.com  - Dalam memperingati HUT TNI yang ke-74, jajaran Polres Semarang dipimpin Kapolres Semarang,  AKBP Adi Sumirat memberi kejutan kepada Kodim 0714/ Salatiga, Jum’at (04/10/2019) malam.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan membuat Makodim 0714/Salatiga mendadak ramai diiring lagu selamat ulang tahun dan tumpeng serta kue tart dengan lilin angka 74 yang dibawa oleh Polwan Polres Semarang disambut langsung oleh Komandan Kodim 0714 Salatiga Letkol Inf Prayogha Erawan.

Kapolres Semarang mengatakan, “ kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI. Hari ini kita berikan kejutan kepada Pak Dandim dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Polres Semarang dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 TNI, semoga di usia yang ke 74 ini “ TNI Profesional Kebanggaan Rakyat," ucapnya.


“ Kami berharap, momentum peringatan HUT ke-74 TNI ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini dan soliditas TNI-POLRI bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI serta khususnya di Kabupaten Semarang,” tegas Kapolres Semarang.

Letkol Inf Prayogha Erawan, mengaku senang atas perhatian Polres Semarang. Selama ini, Kodim dan Polres menjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Semarang.

“ Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI - Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Semarang,” tandas Dandim.(Arie B)

Iklan